Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Februari 2014

9 Tanda Orang Berbakat Kaya #4

9 Tanda Orang Berbakat Kaya #4

1.      Mampu  Mendeteksi Ke Mana Uang Mengalir
Orang-orang berbakat punya strategi dalam mengelola aliran uang mereka. Ada prinsip prioritas yang segera dipenuhi dengan demikian uang akan didistribusikan pada tempat yang tepat.
2.      Mengerti Nilai Yang Tersembunyi
Orang kaya biasanya mempunyai intuisi yang dapat melihat peluang bisnis yang ada. Mereka bisa melihat bahwa di dalam sebuah batu ada emas yang dapat memberikan keuntungan.
3.      Memikirkan Hal Terburuk, Tetapi Tidak Takut Karenaya
Hidup tidak ada yang tahu bagaiman akan terjadi. Maka dari itu orang kaya selalu punya rencana untuk memprediksikan hal-hal yang akan terjadi di masa yang akan datang. Sehingga mereka dapat mengghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
4.      Memiliki Alas An Kuat Untuk Setiap Pengeluaran
Orang kaya selalu menganalisa apakah yang dikeluarkan sebenarnya efektif untuk menghasilkan, atau malah memberi makan monster. Pengeluaran untuk kegiatan-kegiatan yang tidak terpakai akan diminimalkan. Bila harus menanggung resiko harus, harus mendapat keuntungan yang setimpal.

5.      Menciptakan Uang, Bukan Mencari Uang
Orang awam dan kelas menengah bekerja untuk mencari uang. Mereka akan terus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Orang kaya mengembangkan usaha agar dapat menhasilkan usaha sehingga saat sudah berhasil tidak perlu lagi bekerja untuk memenuhi kebutuhan.
6.      Mengetahui Bagaiman Uang Bekerja
Uang ibarat organism yang berada di tempat yang tepat akan berkembang biak dengan baik. Jika digunakan untuk investasi, maka suatu saat uang akan berkembang dan dapat menghasilkan keuntungan.
7.      Fokus Dan Spesifik
Orang-orang berbakat kaya tidak mau mengambil resiko dengan ikut menerjuni bidang bisnis yang tidak dikuasainya. Dengan demikian pencapaian yang tidak bertujuan jelas dan tidak focus dapat dihindari.
8.      Percaya Bahwa Uang Tidak Tumbuh Di Pohon
Untuk meraih kekayaan tidak bisa dilakukan dengan instan. Walaupun memenangkan undian sebesar apapun bila tidak bisa mengelola dengan bijak maka akan cepat habis seperti dedaunan yang setiap musim berganti.
9.      Mampu Membedakan Antara Membuang Lemak Dan Memangkas Otot
Banyak hal yang dilakukan agar sebuah usaha berjalan efektif dan efisien. Untuk itu upaya yang dilakukan harus diteliti apakah itu membuat efisien atau malah merugikan. Tidak boleh ingin membuang lemak malah ikut memangkas otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar