Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 Februari 2014

Orang Berbakat Kaya #3


9 Tanda Orang Berbakat Kaya selanjutnya adalah sebagai berikut


1.      Kreatif
Keinginan untuk terus mencari hal-hal baru, menciptakan kreasi yang belum pernah dilakukan oleh orang lain. Sehingga orang-orang seperti ini akan mendapat banyak pengikut.
2.      Menghargai Gagasan Yang Berorientasi Pada Tindakan
Gagasan yang paling baik apabila bisa diwujudkan menjadi sebuah tindakan. Orang berbakat kaya selalu memanfaatkan setiap ide yang mereka dapat agar bisa direalisasikan dengan segera.
3.      Open Mind
Orang-orang berbakat kaya terus berkeyakinan bahwa tidak hal yang mustahil di dunia ini. Selama dilakukan dengan kerja keras dan kesungguhan suatu saat cita-cita itu pasti terwujud.
4.      Mampu Menilai Karakter Orang Lain
Bakat ini bisa diperoleh dengan dipelajari. Dengan banyak membaca tentang kepribadian, intuisi orang-orang kaya untuk menilai kearakter lawan bisnisnya semakin terasah.
5.      Waspada Terhadap Pujian
Pujian bisa membuat terlena setiap orang. Pujian juga bisa bersifat racun, maka dari itu orang-orang berbakat kaya tidak mengambil mentah-mentah pujian yang datang kepadanya.
6.      Terbuka Menerima Kritik
Kritik adalah jamu yang bisa membuat orang mawas diri. Oleh karena itu, orang-orang kaya selalu menantikan kritikan yang bersifat membangun untuk kebaikan dirinya.
7.      Mampu Memahami Berbagia Bentuk Uang
Uang tidak hanya berupa uang kartal dan uang giral. Sebuah kepercayaan merupakan modal berharga selain uang yang bisa mempercepat kesuksesan.
8.      Mampu Menggunakan Suberdaya Orang Lain
Orang-orang kaya berpendapat bahwa kalau bisa dikerjakan orang lain, mengapa harus repot dikerjakan sendiri. Mereka mencari seseorang yang ahli di bidangnya. Sehingga orang kaya bisa memanfaatkan sumberdaya orang lain.
9.      Tak Pernah Merasa Puas
Orang berbakat kaya akan terus memikirkan apalagi yang bisa dihasilkan. Kalau ada yang memberikan profit bagi dirinya, maka semua hal akan terus diupayakan. Dengan demikian bisa menyerap tenaga kerja dan member manfaat kepada banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar