Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Februari 2014

9 Orang Berbakat Kaya #6

9 Orang Berbakat Kaya #6

1.      Memahami Ritme Dan Timing
Orang-orang kaya selalu mencari peluang pada setiap tren yang berkembang. Saat barang-barang tertentu sedang tren makan produksi untuk barang tersebut terus dimaksimalkan sehingga bisa mencapai keuntungan berlipat.
2.      Tertarik Pada Suatu Alat Atau Sistem
Bagaimana sebuah sistem bekerja menggunakan alat-alat bantu selalu menjadi perhatian orang-orang kaya. Mereka akan mempelajarinya dan mempraktikkan untuk menyempurnakan sistem yang telah dimilikinya.
3.      Menghindari Bekerja Dengan Pengahsilan Tetap
Kalau ada pekerjaan yang bisa mengahsilkan lebih besar daripada yang dikerjakan saat ini maka mengapa tetap dipertahankan. Bekerja dengan penghasilan tetap ibarat penjara bagi keuangan mereka. Sehingga orang kaya selalu berpikir bagaimana caranya bisa mendapat pendapatan yang bisa naik setiap harinya.
4.      Menghindari Berhutang Budi
Orang-orang berbakat kaya berjiwa mandiri. Apabila segala sesuatu bisa dikerjakan sendiri maka akan dikerjakan sehingga lebih cepat dan efisien. Saat keadaan terpaksa orang berbakat kaya akan meminta pertolongan orang lain.

5.      Jago Mengomunikasikan Ide Bisnis
Untuk menjalankan sebuah ide menjadi tindakan nyata perlu bersnergi dengan orang lain. Dengan cara memaparkan presentasi ide bisnis mereka akan cepat memulai bisnisnya dan segera mendapat hasilnya.
6.      Bekerja Untuk Jangka Panjang
Orang berbakat kaya selalu memikirkan melakukan tindakan untuk masa depan. Jika yang dilakukan saat ini hanya berorientasi sementara, maka akan cepat ditinggalkan dan mengerjakan sesuatu yang menghasilkan besar untuk 5 tahun mendatang.
7.      Mewaspadai Kebiasan-Kebiasan Buruk
Setiap tindakan menunda akan merugikan di masa depan. Membiasakan diri untuk bertindak hal-hal positif sangat berguna untuk kebiasaan di masa depan.
8.      Menyukai Perubahan
Orang-orang kaya sadar tidak ada yang abadi di duni ini. Untuk itu mereka selalu menyiapkan scenario untuk mengantisipasi setiap tindakan. Saat situasi telah berubah mereka tidak kaget lagi untuk melakukan hal terbaik.
9.      Berpikir Dari Berbagai Sudut Pandang
Apabila sesuatu yang tidak diharapkan terjadi orang berbakat kaya akan memikirkan sisi baik dan negatifnya. Segala sesuatu pasti ada hikmah yang terkandung di dalamnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar