Total Tayangan Halaman

Kamis, 13 Februari 2014

Tanda Orang Berbakat Kaya #2


9 Tanda Orang Berbakat Kaya selanjutnya adalah sebagai berikut

1.   Tak Pernah Mengeluh, Merasa Miskin Dan Kekurangan
Orang berbakat kaya menyiapkan diri mereka agar tahan dalam setiap kondisi apapun. Saat senang menyiapkan saat susah dating, dan saat susah dating menyiapkan untuk saat jaya diraih.
2.   Siap Mental Untuk Menjadi Kaya
Selama ini orang hanya memikirkan seandainya bisa jadi kaya. Saat mereka menerima uang yang terpkirkan adalah apalagi yang mau dibeli. Meskipun punya banyak uang, orang bermental seperti ini tidak akan bisa jadi kaya.
3.   Sangat Mampu Mengendalikan Diri
Berbagai barang kebutuhan sangat banyak, orang berbakat kaya bisa mengendalkan diri agar tidak menganggu keperluan kebutuhan untuk hal-hal yang sepele.
4.   Memahami Logika Take And Give
Kalau mau menerima sesuatu, maka harus memberi sesuatu yang sepadan.
5.   Berorientasi Pada Proses
Orang-orang kaya mengerti bagaimana kesuksesan itu diraih dengan hasil kerja keras dan ketekunan. Sebelum sukses diraih mereka akan tetap melanjutkan proses meriahnya.
6.   Mencintai Perannya
Setiap orang selalu mempunyai kelebihan dan kekurangan. Orang berbakat kaya mengerti akan kemapuannya dan berusaha memaksimalkan setiap perannya dalam kehidupan.
7.   Mempercayai Prinsip Relativitas Uang
Segalanya berpeluang pada apa yang bisa didapatkan dari pengeluaran uang tersebut. Sesuatu berharga mahal tentu mempunyai nilai terkandung di dalamnya.
8.   Memahami Konsep Time Is Value Of Money
Orang berkabakat kaya selalu berusaha memprediksi setiap kemungkinan yang akan terjadi  pada masa yang akan datang. Melihat jumlah uang yang dimiliki, bisa digunakan untuk apa diwaktu yang akan datang dengan uang tersebut.
9.   Tak Ingin Bersusah Payah
Banyak orang kaya enggan melakukan segala sesuatunya sendiri. Mereka akan menyewa pegawai yang ahli dibidangnya. Maka pekerjaan akan selesai dengan efektif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar